this is me and my daily routine🍒

 hayyy semuaaa!! kembali lagi bersama saya😊

Assalamualaikum wr.wb , perkenalkan nama saya Tri putri,saya berusia 15 tahun ,saya adalah anak perempuan satu-satunya,,,ya! psti kalian sudah tau resikonyaa, hampir semua pekerjaan rumah saya yang kerjakan .tapi tidak apa² selagi tidak menggangu waktu belajar dan uang jajan 💸 teratur dengan baik itu masih bisa dibicarakan 😆😆

baiklah kita mulaii dari bangun pagi yaa?

saya bangun jam 5:20( lebih sering lewat dari ituu) setelah itu shlat subuhh , dan lanjut dengan mengumpulkan cucian baju untuk di cuci dan dilanjutkan dengan mandii, lanjut menyapu rumah dan halaman setelah itu lanjut di bagian dapur dan seperangkat nyaa , dan di malam hari saya akan belajar bbrp menit dan di lanjutkan dengan bermain hp hingga tertidurr 😅 mungkin hanya itu kegiatan ku seharian,,, sekian wassalamu'alaikum 🙏🙏👋

Komentar

Postingan populer dari blog ini

about myself🧸🌹