about myself🧸🌹

hayy semua sobatt blogger!!👋👋

                        this is a picture of me 🐣🌷

 
Assalamualaikum wr.wb ,perkenalkan nama saya Tri putri🌷 dan biasa di panggil putri 🌷, saya adalah pemilik sekaligus penulis blog ini, baiklahh! sedikit tentang saya,,,,,, saya adalah anak perempuan terakhirr dari 3 bersaudara dan saya memiliki 2 orang kakak laki² ,saya juga adalah salah satu siswa MTsN 1POLMAN saat ini saya sudah duduk di bangku kelas 9 lebih tepatnya kelas 9H warna favorit saya adalah blue and green💐 dan makanan favorit saya adalah bakso ,,, mungkin hanaya itu tentang saya, wassalamu'alaikum wr.wb

                                                    

Thank you for visiting this blog😊😊



Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

this is me and my daily routine🍒